Skip to content
about fls

URBAN ENVIRONMENT


"Limitless Idea for Limited Area"



Pertumbuhan infrastuktur seringkali tidak dibarengi dengan pertumbuhan terbuka hijau. Hal ini mengancam keseimbangan lingkungan. Room ini akan mengajak delegates untuk membahas mengenai pengelolaan lingkungan di area terbatas. Mari ikut andil dalam membuat perubahan!

SIGIT KUSUMAWIJAYA

Co-Inisiator Indonesia Berkebun

Selengkapnya
speaker
about fls

EDUCATION DEVELOPMENT


"Bringing Up New Ways of Learning"



Berdasarkan data dari UNESCO, terhadap kualitas pendidikan di negara-negara berkembang di Asia Pasific, Indonesia menempati peringkat 10 dari 14 negara.

Salah satu faktornya karena kurikulum yang sentralistik dan tidak memperhatikan peserta didik. Untuk itu, ini giliran kamu untuk menciptakan sistem pendidikan yang kreatif dengan bergabung dalam room education development.

TYOVAN ARI

Founder & CEO Bahaso (Forbes 30 Under 30 Asia 2017)

Selengkapnya
speaker
about fls

CREATIVE INDUSTRY


"Raising The Intellectual Property to Provide More Production"



Creative industry berkontribusi secara signifikan terhadap perekonomian nasional sebesar 7% terhadap PDB tahun 2016 dan ditargetkan mampu berkontribusi sebesar 12% dari total PDB tahun 2019. Berdasarkan fakta ini, siapkah kamu untuk menjadi bagian dari pertumbuhan industri kreatif? Yuk cari tahu dengan bergabung dengan room creative industry.

DIAJENG LESTARI
*dalam konfirmasi

Founder hijup.com

Selengkapnya
speaker
about fls

DIGITAL


"Digitalization as Solution"



Kementrian Komunikasi dan Informatika menargetkan pertumbuhan valuasi digital Indonesia bisa mencapai 130 Miliyar US Dollar pada tahun 2020, salah satunya dengan mendukung terciptanya solusi berbasis digital sebagai penyelesaian permasalahan yang ada di Indonesia. Kini saatnya kamu untuk berkontribusi dengan bergabung dalam room digital.

Yansen Kamto
*dalam konfirmasi

CEO Kibar

Selengkapnya
speaker
about fls

SCIENCE TECHNOLOGY


"Inventing Alternative Utilization of Food and Energy for Future Generation"



Young leaders, Indonesia diprediksi akan mengalami krisis pangan pada 2019 bila melihat ketimpangan antara jumlah penduduk dan ketersediaan lahan pangan. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Badan Intelejen Negara (BIN) bahwa Indonesia saat ini dalam keadaan darurat pangan dan energi. Bila tidak segera diantisipasi, kedua hal tersebut akan menjadi hal yang langka dan terbatas di masa depan. Untuk itu room science technology, mengajak kamu untuk ikut andil dalam memberikan alternatif solusi untuk kedua permasalahan tersebut.

MACHMUD LUTFI HUZAIN

Founder/CEO PT Neoalgae Indonesia Makmur

Selengkapnya
speaker
about fls

TOURISM


"Maximizing Your Local Destination"



Young leaders, taukah kalian bahwa pemerintah Indonesia memiliki target bahwa tahun 2019 kunjungan wisatawan mancanegara mencapai 20 juta? namun, semenjak tahun 2009 hingga sekarang hanya menunjukkan peningkatan sebanyak 15%. Nah, sekarang saatnya bagi kamu untuk bergabung dengan room tourism dan membantu pemerintah dengan memaksimalkan destinasi wisata lokal di daerah asalmu.

MARISCKA PRUDENCE *dalam konfirmasi

Travel Blogger

Selengkapnya
speaker