Blog Future Leader Summit

FLS Menumbuhkan Kesadaran dan Kecintaan Kita pada Indonesia – Muhamy Akbar

Akbar FLS

Saya Akbar, peserta FLS pertama, tahun 2011. FLS menurut saya menumbuhkan kesadaran dan kecintaan kita pada Indonesia. bukan hanya teriak lantang MERDEKA!, tapi melakukan perubahan nyata untuk negara. FLS mengajarkan bagaimana Membangkitkan empati dan meracik solusi untuk setiap permasalahan bangsa kita. Saya sendiri saat ini memilih menjadi bagian dari solusi itu sendiri dengan menjadi wirausaha di bidang industri kreatif dengan klien di lebih dari 20 negara di dunia dan turut serta memimpin sebuah komunitas kewirausahaan sosial bernama Jaringan Rumah Usaha, yang fokus pada pengembangan mentalitas kewirausahaan dan saat ini telah terdampingi lebih dari 60 wirausaha dengan lebih dari 300 karyawan.
FLS turut berkontribusi untuk semua yang sudah saya lakukan, dan Sekali lagi, FLS adalah wadah untuk menumbuhkan empati, melihat lebih detail tentang permasalahan bangsa yang harus diselesaikan, serta tempat berjejaring dan berkolaborasi dengan pemuda yang datang dari berbagai sudut Nusantara.

Muhamy Akbar
CEO of DIJIMEDIA
(Program Director FLS 2013)

Indra Kusuma

Seorang Mahasiswa Teknik Informatika yang menyukai Web Development dan turut aktif sebagai aktivis kepemudaan Future Leader Summit.

Add comment

Paling Populer

Kategori Artikel